-->


Adis: Guitar Hero and Artfull room

here's what you dream... the young exciting girls Adis, playful , Gokil, Cantik, seksi , and Liar

Cantik? Banget. Sexy? Apalagi. Feminin? Eitssss.... Kalo yang ini mah entar dulu!
Nggak semua cewek cantik bin sexy itu feminin, bos. Meski mukanya ibarat magnet, tapi kelakuan Adis beda tipis kacrutnya sama kita. Nggak percaya?

Liat aja ritualnya di pagi hari: dengerin omelan guru. Yoi, bungsu dari dua bersaudara ini konon emang udah lama nggak bisa bangun pagi. So, mau nggak mau Adis pasti telat dateng ke sekolah. Seperti di hari pemotretan dengan Hai.

Dengan cuek dia cerita, “Tadi aku nggak sekolah. Gara-gara telat setengah jam, jadi disuruh pulang sama guru. Makanya, aku nyampe kantor Hai terlalu cepet,” bilangnya sambil nyengir kuda.

Usut punya usut, “penyakit” susah bangun pagi yang Adis alami dipicu oleh kebiasaannya begadang. Abis, hampir tiap hari cewek yang suka nongkrong di McD Kemang ini main gim Guitar Hero hingga lewat tengah malem.

Itu baru satu contoh. Masih ada contoh lain yang dijamin bakal bikin kita bengong.
Soal kamar! Beda dengan cewek-cewek lain, Adis ternyata paling males yang namanya beres-beres kamar, jack! Alhasil, barang dan debu menumpuk di setiap penjuru kamarnya. Malah, kalo mau dicari bangkai biawak juga ada kali!

Toh, Adis sama sekali nggak tengsin. Dia justru bilang kalo kamarnya yang superberantakan tersebut sebagai kamar yang artfull atau nyeni. Saking nyeni-nya, sang nyokap sampe kena batunya lho. Kok?

“Jadi waktu itu ada acara aqiqah keponakanku di rumah. Pas acaranya mulai, aku masih di sekolah. Nggak sempet beresin kamar! Terus, semua saudara sepupuku dateng dan tau-tau pada masuk ke kamarku. Nah, minggu depannya ada acara kumpul keluarga lagi. Langsung deh nyokap disidang sama kakak-kakaknya! Dimarahin. Katanya, nggak bisa ngajarin anak,” repet Adis sambil garuk-garuk kepala. Hahaha...

sumber : Majalah Hai

Adis Facts
Nama Lengkap: Mayang Adista Putri
Tempat / Tanggal Lahir: Jakarta, 13 November 1990
Tinggi / Berat Badan: 161,5 cm/ 55 kg
Sekolah: SMA Negeri 6 Jakarta

0 comments: