-->


Iron Man movie Download for free

Hey.. these day I want to review an movie that being talked by any cewek cewe SMU or young teenage in Indonesia... well this movie you can full download for free film Iron Man , I mean you can download this movie at getfreemoviedownload.cn

Grafisnya memang beneran oke. Nggak kalah dengan aksi pertempuran para robot di film Transformers.

Aksi kejar-kejaran antara Megatron melawan Autobot ditampilkan dalam bentuk lain. Di film ini scene itu ditampilkan dengan aksi Iron Man melawan pesawat tempur F-22, yang nggak kalah kerennya.

Jangan lewatkan scene pertempuran antara Iron Man, Mark III melawan Mark I alias Obadiah! Duo robot canggih ini bertarung seperti dua orang petinju di atas ring. Soal grafis film ini juara lah!

Bagaimana tampilan Iron Man?

Mantap. Iron Armor baik yang udah diwarnai merah dan kuning ataupun yang belum dikelir sama kerennya. Part yang juga nggak boleh dilewatkan adalah saat Tony Stark (Robert Downey. jr) memakai Iron Armor. Canggih!

Jalan ceritanya lumayan. Kita diajak untuk mengenal siapa Tony Stark dan Iron Man sesungguhnya. Bagaimana kehidupan seorang milyuner bernama Tony Stark. Dan image Tony Stark sebagai cowok flamboyan sukses dibawakan Robert Downey jr.

Jadi, film ini direkomendasikan. Nggak salah kalo film ini dinobatkan sebagai salah satu film terbaik tahun ini. Salut. (boim)

Sutradara: John Favreau
Pemain: Robert Downey jr. , Terrence Howard, Gwyenth Paltrow, Jeff Bridges
Produksi: Dark Blades Film, Marvel Enterprise, Road Rebel

0 comments: